Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Menutup Pelatihan Jafung Tenaga Sanitasi Lingkungan Gelombang II Tahun 2022

Rabu, 07 Desember 2022 | Desember 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-07T10:27:44Z


Abinews.com - Semarang | Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menutup secara resmi Pelatihan Jabatan Fungsional Tenaga Sanitasi Lingkungan (Pengangkatan Pertama) Angkatan 1 Bapelkes Semarang Tahun 2022 pada Jum’at, 25 November 2022.

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang mengingatkan bahwa dengan berakhirnya pelatihan ini, bukanlah akhir dari profesionalisme terkait dengan jabatan fungsional Tenaga Sanitasi Lingkungan, tetapi menjadi awal untuk menunjukkan kompetensi riil di lapangan dengan mengimplementasikan materi inti selama pelatihan dalam bekerja.


Sehingga akan berdampak pada peningkatan mutu pelayanan dan pengembangan kompetensinya.
Ketua Departemen Pendidikan dan Pelatihan PP HAKLI, Nurul Qomariah SKM M.Si hadir dan memberi sambutan pada penutupan.

Dalam sambutannya, disampaikan pesan kepada seluruh peserta untuk tidak berhenti belajar, dalam rangka mengembangkan diri dan mengembangkan karir untuk mengikuti pendidikan yang berkelanjutan.


Lebih lanjut, disampaikan apresiasi kepada Bapelkes Semarang dalam pelaksanaan Kerjasama pelatihan perdana ini.

Laporan penyelenggaraan pelatihan sebelumnya disampaikan oleh Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional, Rasa Harbakti, SKM., M.Kes.

Pelatihan berlangsung secara full on line pada tanggal 14 s.d 25 November 2022 dengan peserta sejumlah 30 orang yang dinyatakan lulus.


Pada kesempatan ini, diumumkan peringkat tiga besar peserta. Tiga terbaik pada Angkatan 1 secara berurutan dicapai oleh Theresia Aprilia Girsang, A.Md.K.L, Apri Deni Wahyudiarto, A.Md.KL dan Ita Latiana Damayanti, Amd. KL.

Perwakilan peserta, Theresia Aprilia Girsang, Amd.KL memberikan pesan dan kesan peserta pelatihan. Penutupan diakhiri doa yang dipimpin oleh Hanif Asshidiqi, AMKL.(Red/AZM)
×
Berita Terbaru Update