Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Menutup Pelatihan Dasar CPNS Kemenkes RI Golongan III Angkatan 13 Dan 14

Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-08T10:51:48Z


Abinews.com - Semarang | Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Kemenkes RI Golongan III Angkatan 13 dan 14 Bapelkes Semarang ditutup secara resmi oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid pada Rabu, 2 November 2022. 

Penutupan pelatihan bertempat di Auditorium Kampus Salaman dan dihadiri oleh perwakilan Tim Teritorial Kodim 0705 Magelang.


Dalam sambutannya, Kepala mengucapkan selamat kepada semua peserta yang telah menyelesaikan Latsar CPNS. ”Jadilah ASN Kemenkes yang senantiasa bangga melayani Bangsa," ungkapnya.

Laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM. Seluruh peserta dinyatakan lulus, dengan rincian Angkatan 13 dengan peserta 38 orang dan Angkatan 14 sejumlah 35 orang.


Selanjutnya, diumumkan tiga terbaik peserta pada tiap angkatan. Tiga terbaik Angkatan 13 diraih oleh Layla Rismanani.,S.ST., Tri Nur Hidayati, S.Kep., Ns dan Retnowati.,SKM.,MKM. Peserta terbaik Angkatan 14 diraih oleh Afni Wilujeng Setyorini.,S.Kom., dr. Miftakhul Jannah Kurniawati. Sp.Rad dan dr. Jimmy Tanamas Sp.PD.

Pada kesempatan yang sama disampaikan tiga orang AoC pada masing-masing angkatan. Aoc pada Angkatan 13 diraih oleh dr. Faizah Dwi Tirtasari, Sp.PA., Apt. Ananta Budi Wicaksono, S.Farm dan Dewi Masruroh. S.Kep.,Ns. Sedangkan Angkatan 14 diraih oleh dr. Liaw Jaya Prabawa, dr. Tania Tedjo Minulyo.,SpPd dan dr. Antari Puspita Triananda.

Perwakilan peserta, dr. Bangbang Aryanto Sp.KN dan dr. Liauw Jaya Prabawa menyampaikan pesan dan kesan pelatihan Latsar di Bapelkes Semarang. Doa penutupan pelatihan dipimpin oleh Achmad Rizky Fauzi, S.E. 

Setelah penutupan pelatihan, dilanjutkan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat oleh Kepala Bapelkes Semarang kepada Widyaiswara Ahli Madya Bapelkes Semarang, Asih Kunwahyuningsih, S.Pd, M.Kes. (Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update