Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua ABI Ucapkan Turut Berduka Cita

Sabtu, 01 Oktober 2022 | Oktober 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T06:48:23Z



Abinews.com - Semarang | Ketua Asosiasi Bapelkes Indonesia, Asep Zaenal Mustofa SKM., M.Epid mengucapkan turut berduka cita kepada Almarhum H. Sutisna, SKM.,M.Si.,M.Kes ketua Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia provinsi Jawa Barat, 

Almarhum H Sutisna sudah pulang kekampung Akhirat, Qadarullah telah memilihnya dengan segala dedikasinya pada Pendidikan dan Pengembangan Organisasi Profesi di Lauhul Mahfudz).

Almarhum saat ini sangat suka cita dengan membawa amal ibadahnya dan segala Niatnya (Isti'annah) menghantarkan murid-murid dan sejawat sebagai Jariah yang terus mengalir dari segala ilmu yang diberikan dengan penuh kebaikan dan teladan.

Sementara itu, pada kesempatan lain Ketua Umum PP HAKLI, Prof. Dr. Arif Sumantri, SKM, M.Kes. juga mengucapkan Innalillahi wainnailaihi raajiun, turut berduka cita pada Almarhum H. Sutisna SKM, M.Si.,M.Kes ketua HAKLI Provinsi Jawa Barat.




"Almarhum telah menjadi pilihan yang dipilih oleh kekasihnya Al khalik Tuhan semesta alam. Sementara Kami dan kita semua yang ditinggalkan disisa umur ini masih harus berjuang mendapatkan rasa belas kasihan al-Khalik agar selamat dalam menempuh sisa perjalanan hidup dan meneruskan estafet Ghirah (semangat) menghantarkan Pejuang Tenaga Sanitasi Lingkungan yang handal dan Profesional, semoga kami dapat dipertemukan dan bertetangga di surga kelak," kata ketua umum PP HAKLI, Prof Dr.H.Arif Sumantri, SKM,.M.Kes 

Semoga Almarhum mendapatkan Husnul Khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan tawakal. Amiin 



 

"Kita bersaksi bahwa Almarhum H. Sutusna Min Ahlilkhair dan Kita semua mengenal Almarhum sebagai sejawat Sanitarian yang sangat baik, sabar, semangat untuk terus belajar, segala pengalaman menjadi guru yang baik, serta energik dalam menjalin kegiatan dan silaturahim untuk kegiatan HAKLI," kata Prof. Arif Sumantri, Minggu (2/10).

 Pada tanggal 20 Agustus 2022, Almarhum Almaghfurllah H Sutisna hadir luring bersama kami pada Pengukuhan Pengurus Hakli Provinsi Jabar hasil Musda di Cirebon, semangatnya menghiasi diskusi tentang anggota HAKLI dan Integerasi Kemitraan. (Red)
×
Berita Terbaru Update